Terbaik 1! Klik disini

Sekilas jam tangan ini kelihatan seperti jam tangan pada umumnya, tetapi tidak ada yang menyangka jika jam tangan yang satu ini memiliki kamera tersembunyi di dalamnya. Tidak ada indikator yang menyala saat merekam. Gadget ini memang sempurna untuk hidden kamera.

Terbaik 2! Klik disini

Ada sesuatu yang membuatnya menjadi istimewa, ada kamera tersembunyi di dalamnya. Dengan berat hanya 15 gram dan tanpa lampu indikator yang menyala membuat gadget ini pas sekali untuk dijadikan sebagai alat untuk merekam, atau digunakan dimana Anda merasa segan terlihat mengarahkan kamera ke obyek yang akan direkam.

Terbaik 3! Klik disini

Alat ini adalah kamera tersembunyi dalam pulpen biasa. Kameranya begitu kecil dengan diameter hanya 2mm, terletak sedikit di atas penjepitnya. Selain merekam video dan mengambil foto, spy kamera pen versi terbaru ini juga bisa digunakan untuk merekam suara saja (audio only) dan bisa berfungsi sebagai webcam.

Terbaik 4! Klik disini

Anda suka mengabadikan momen-momen penting yang terjadi di sekitar Anda? Tapi merasa ribet kalau harus membawa handycam kemana-mana?. Nah, kamera digital mini ini nampaknya cocok buat Anda. Kamera perekam video berukuran mini dan mudah dibawa kemana saja.

Terbaik 5! Klik disini

Video kamera yang satu ini kecil sekali dan sangat tersamar. Bagaimana tidak? kameranya terletak di balik kancing baju. Kamera kancing ini memiliki cincin ajaib sebagai pengontrolnya. Dekatkan cincin, merekam video, dekatkan lagi, stop merekam. Ajaib!.

Terbaik 6! Klik disini

Sama seperti fungsi miroskop optik pada umumnya, mikroskop USB ini bisa digunakan untuk melihat benda-benda kecil jadi tampak besar. Bedanya, Anda bisa langsung melihat hasil perbesarannya di layar monitor.

Terbaik 7! Klik disini

Usb dvr adalah alat untuk melihat kamera cctv dan merekamnya di komputer atau laptop. PC dvr (digital video recorder) ini memiliki 4 konektor RCA sekaligus. Berarti Anda bukan hanya melihat 1 tampilan camera cctv, melainkan 4 kamera sekaligus di dalam monitor.

Terima kasih telah mengunjungi www.sevenkamera.blogspot.com"Seiring dengan kemajuan tekhnologi dibidang kamera, saat ini banyak kamera2 dikemas dalam bentuk2 Unik & Keren!" Semuanya terkemas disini: www.sevenkamera.blogspot.com, "Blog berisi semua tentang Kamera-kamera keren & unik!"
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.