Terima kasih telah mengunjungi www.sevenkamera.blogspot.com"Seiring dengan kemajuan tekhnologi dibidang kamera, saat ini banyak kamera2 dikemas dalam bentuk2 Unik & Keren!" Semuanya terkemas disini: www.sevenkamera.blogspot.com, "Blog berisi semua tentang Kamera-kamera keren & unik!"

Senin, 15 Oktober 2012

Paket CCTV Wireless Murah – Berkualitas, Bisa Direkam

Di era yang serba modern seperti sekarang, hampir di semua tempat, seperti pusat-pusat perbelanjaan atau gedung-gedung perkantoran, sudah menggunakan sebuah kamera pengintai kecil yang terkadang tidak kita sadari keberadaannya. Fungsi dari kamera itu sendiri, adalah untuk kegiatan pengawasan dan pengamanan.
Nah, CCTV wireless murah ini hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. CCTV wireless ini sudah termasuk dalam satu paket lengkap, sehingga Anda tidak perlu lagi membeli perangkat CCTV secara terpisah.
Paket CCTV wireless murah ini terdiri dari 4 channel kamera pengintai dengan infrared, receiver dan DVR. Hasil kamera jelas dan bagus. Hasil kamera juga bisa direkam, dan diputar langsung di receivernya atau disimpan dalam media penyimpanan seperti USB/ hard disk.
Instalasi CCTV wireless murah ini cukup mudah. Tinggal aktifkan kamera CCTV, dan receiver akan langsung menampilkan hasil kamera. Anda juga bisa melihat gambar melalui perangkat output yang lebih besar, semisal monitor komputer atau televisi, menggunakan DVR yang sudah tersedia dalam paket.
Anda juga bisa memasang kamera CCTV wireless ini sendiri di rumah, untuk mengawasi kegiatan anggota keluarga, dan yang pasti, menghindarkan rumah beserta isinya, dari kejahatan yang marak terjadi.


Isi paket CCTV wireless murah:
  • 4 kamera Wireless CCTV + adapter
  • receiver + adapter
  • DVR
  • antenna
  • bracket
Ayo beli sekarang juga disini: Paket CCTV Wireless Murah – Berkualitas, Bisa Direkam

0 komentar

Posting Komentar